Mutasi Bergulir di Pemkab Solok, Tujuh Pejabat Dilantik

Bupati Epyardi Asda lantik pejabat

AROSUKA-Bupati Epyardi Asda pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah tujuh pejabat administrator di ruang rapat Sekretariat Daerah, Selasa (18/7/2023).

Pelantikan itu dihadiri  Sekretaris Daerah Medison, Asisten I  Syahrial, Asisten II Deni Prihatni, Asisten III Editiawarman, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri dan pejabat lainnya.

Tujuh pejabat yang dilantik itu, Andi Sofiani sebagai Camat Hiliran Gumanti, Effyardi sebagai Camat Payung Sekaki, Pefi Aike Yandra sebagai Kabag Tata Pemerintahan, Agus Rostamda, Sekretaris BKPSDM dan Kepala Badan Kesbangpol, Jhoni.

 Kemudian, Safrizal sebagai Kabid Pengendalian Pencemaran pada DLH, Muhammad Fauzan sebagai Kabid Perlindungan Masyarakat pada Satpol PP dan Damkar. 

Bupati Epyardi Asda  menyampaikan, rotasi jabatan demi memaksimalkan dalam menjalankan tugas pemerintahan.

"Saya berharap di jabatan yang baru, saudara dapat lebih meningkatkan kapasitas diri dan dapat menciptakan inovasiyang telah sesuai dengan aturan dan ketetapan yang berlaku," ujar bupati. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama