Peringatan Hari Anak Nasional, Bupati Freddy Thie: Anak-anak Menentukan Masa Depan Kaimana

Bupati Kaimana beri sambutan pada peringatan Hari Anak Nasional


KAIMANA-Dalam peringatan Hari Anak Nasional 23 Juli 2023, diadakan Gebyar PAUD dan Kampanye Sekolah Sehat di Kabupaten Kaimana. Kegiatan itu mengangkat tema anak terlindungi, Indonesia maju. Kegiatan itu dihadiri Bupati Freddy Thie. Kegiatan diadakan di Gedung Olahraga (GOR) Kaimana, Sabtu (29/7/2023).


Ratusan anak yang berasal dari berbagai PAUD didampingi oleh guru dan orang tua masing-masing memenuhi GOR itu.

Bupati mengatakan, anak-anak usia dini adalah pemilik sah negeri Kaimana ke depan. Menurutnya, masa depan Kaimana ada di tangan anak-anak usia dini ini.

“Adik-adik adalah aset terbesar negeri Kaimana kedepannya,” kata dia.

Bupati Freddy Thie mengingatkan kepada seluruh guru dan orang tua, agar bisa mendidik anak-anak dengan penuh keseriusan dan keikhlasan, sehingga anak-anak bisa tumbuh dan berkembang dengan memiliki kualitas pikiran dan fisik yang baik.

Bupati membagi tips menjadi orang sukses. Tentu, berdasarkan pengalaman yang dirinya alami.

“Tips menjadi sukses versi Freddy Thie. Pertama, harus punya mimpi. Kedua harus punya spirit atau semangat,” pungkasnya.

Menurutnya, anak-anak harus memiliki mimpi yang tinggi. Mimpi itu harus dibarengi dengan spirit untuk meraihnya dengan kerja keras. 

“Saya mau katakan ke adik-adik, kalau punya mimpi, kejar dan teruslah berusaha untuk meraihnya. Jangan takut dan harus berani bermimpi setinggi-tingginya," tutupnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama