Sekda Asahan Lepas Enam Atlet Korpri ke Pornas

 

Foto bersama di sela pelepasan atlet

ASAHAN-Sekretaris Daerah Asahan, John Hardi Nasution lepas enam atlet DPK Korpri Asahan yang tergabung dalam Kontingen DPP Korpri Sumatera Utara untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XVI di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (11/7/2023). Turut hadir Sekretaris DPK Korpri Asahan, Kadisporapar dan Kepala BKPSDM.


Badan Pembina Olahraga DPK Korpri Asahan Ahmad Rudi menyampaikan, keenam atlet itu diberangkatkan pada 13 Juli 2023. "Pertandingan berlangsung 15-23 Juli," jelasnya.

Rudi menyampaikan, atlet yang berangkat ini telah melalui hasil seleksi Pekan Olahraga Daerah (Porda) DPP Korpri Sumatera Utara pada 20 Oktober 2022. 

Rudi menyebutkan, atlet yang berangkat ke Semarag, adalah Ahmad Fitrio dari UPTD SMPN 3 Pulau Rakyat (futsal), Hilaluddin Nasution dari UPTD SDN 018479 Air Joman (futsal), Imam Maulana Siregar dari UPTD 010250 Binjai Serbangan (futsal), Juanda Irvandinata dari UPTD SMPN 6 Kisaran (futsal), Maulidina Simanjuntak dari UPTD SDN 010092 Kisaran Baru (catur) dan Pondang dari Kelurahan Gambir Baru (catur).

Sekda mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan DPK Korpri Asahan dia merasa bangga karena enam atlet dari DPK Korpri Asahan dapat bergabung dalam Kontingen DPP Korpri Sumatera Utara untuk bertanding pada Pornas Korpri di Semarang.

Sekda berpesan kepada para atlet untuk bermain secara sportif dan dapat menjaga nama baik Asahan. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama