Wabup Cup 2023 Dibuka, Wabup: Anak Muda Kaimana Punya Atlet Bola Voli yang Luar Biasa

Foto bersama usai pembukaan kejuaraan bola voli


KAIMANA-Turnamen bola voli Wakil Bupati Cup 2023 resmi dibuka. Wakil Bupati Kaimana, Hasbullah Furuada yang membuka kejuaraan itu, Senin (10/7/2023). Pertandingan diadakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Kaimana. 


Pertandingan yang memperebutkan piala bergilir itu diselenggarakan Bidang Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Kaimana.

Wabup Hasbullah Furuada menekankan, kejuaraan itu merupakan ajang untuk anak-anak muda Kaimana bisa menyalurkan bakat bola voli. 

“Dengan bakat yang anak-anakku miliki ini, dengan diselenggarakannya pertandningan bola voli ini sebagai bukti pemerintah hadir untuk memfasilitasi tumbuh kembangnya bakat anak-anak Kaimana,” katanya.

Kejuaraan tersebut tidak diikuti oleh putra dan putri Kaimana. Kejuaraan diikuti 23 tim putra dan 20 tim putri.

Antusiasme generasi Kaimana di bidang bola voli, menurut wakil bupati menjadi hal yang perlu diapresiasi. 

“Jumlah tim baik dari putra maupun putri ini menunjukkan anak-anak muda Kaimana punya bibit atlet bola voli yang luar biasa,” tegasnya.

Dia mengingatkan agar pertandingan ini harus dimanfaatkan anak-anak muda. Bakat olahraga bola voli yang dimiliki generasi muda harus terus berkembang sehingga bisa membawa prestasi.

“Pesan saya, pertandingan ini semoga bisa menjadi langkah kalian untuk bisa membawa nama baik Kaimana di bidang bola voli pada jenjang yang lebih tinggi lagi baik nasional hingga internasional,” tutupnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama