Wakil Bupati Asahan Buka Kejuaraan Dragbike

Foto bersama usai pembukaan

ASAHAN-Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar buka Kejuaraan Dragbike  2023 di Sirkuit Buatan Pabrik Benang Kisaran, Minggu (2/7/2023). 


Wakil bupati apresiasi panitia yang telah menggelar event dragbike yang menjadi hiburan sekaligus wisata bagi masyarakat.

Wakil bupati meminta kepada panitia dapat menjaga keamanan dan ketertiban saat lomba berlangsung, sehingga lomba ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Wakil bupati berharap kegiatan seperti itu bisa diselenggarakan setiap tahun, agar dapat menciptakan atlet dragbike yang berkualitas.

Wakil bupati menambahkan, event yang dilaksanakan ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda yang memiliki hobi otomotif. 

Selain itu, event ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk menghindari balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri serta dapat menghancurkan masa depan.

Wakil bupati mengatakan, banyak milenial yang berbakat dalam lomba balap namun tidak dapat menyalurkannya dengan baik, dengan adanya lomba ini diharapkan milenial  dapat menyalutkan bakatnya di jalur resmi. 

Dia mengucapkan kepada seluruh peserta, selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi dan tetap mengutamakan keselamatan. “Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi ajang menyalurkan bakat bagi milenial, sehingga tidak lagi balapan liar di Asahan,” harapnya.(YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama