Wakil Wali Kota Solok Bagikan Bendera ke Masyarakat

Penyerahan bendera ke camat dan lurah untuk didistribusikan ke masyarakat


KOTA SOLOK-Guna memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra bersama forkopimda bagikan bendera ke masyarakat, Kamis (27/7/2023).

 

Secara simbolis Kegiatan ini diawali dengan pemberian kepada camat dan lurah se-Kota Solok  dan dilanjutkan dengan pembagian bendera Merah Putih kepada masyarakat.

Wakil wali kota mengatakan, momentum kemerdekan Republik Indonesia ini bisa kita jadikan kesempatan untuk kembali memperkokoh komitmen kebangsaan dan pemerintah kota berkewajiban untuk mengajak masyarakat merayakan hari kemerdekaan sebagai bentuk rasa cinta tanah air. 

“Untuk menggugah rasa cinta kita kepada tanah air Gerakan ini sangatlah penting untuk meningkatkan semangat nasionalisme kita sebagai warga negara Indonesia," ujarnya.

Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra mengajak untuk mensukseskan gerakan pembagian bendera merah putih, dan berpartisipasi memasang bendera, baik atas nama pribadi, organisasi, kelompok maupun lembaga dan bagikan kemasyarakat dan tempat yang belum terpasang. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama