Wakil Wali Kota Solok Lepas Peserta Jambore PKK

 Foto bersama saat melepas peserta jambore PKK tingkat Sumatera Barat


KOTA SOLOK-Kontingen Kota Solok dilepas untuk mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Sumatera Barat. Rombongan dilepas oleh Wakil Wali Kota, Ramadhani Kirana Putra, Senin (17/7/2023).


Jambore tersebut diadakan di Bukittinggi, tiga hari kedepan. Rombongan dilepas dari Kantor TP PKK Kota Solok. 

Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, jambore kader PKK tingkat provinsi ini merupakan suatu wadah untuk berkumpul dan bertukar pengalaman serta menambah wawasan sesama kader terutama tentang PKK.

Dikatakan wakil wali kota, pemerintah mendukung sepenuhnya agar jambore sukses serta tercapainya target yang diharapkan. “Kami dengan Pak Wali Kota Solok akan mendukung penuh kegiatan jambore ini serta siap membantu dan memfasilitasi keberangkatan agar bisa menjadi juara di tingkat provinsi,” katanya.

Dhani tak lupa  mengajak OPD terkait untuk mendukung serta memfasilitasi kontingen yang akan mengharumkan nama Kota Solok.

“Dengan padatnya kegiatan diharapkan kepada kontingen yang berangkat agar selalu menjaga kondisi fisik. Dibutuhkan asupan gizi selama melaksanakan kegiatan. Kita sama-sama berdoa agar Kota Solok mendapatkan hasil terbaik dalam kegiatan ini,” kata wakil wali kota.

Pelepasan kontingen itu dihadiri Ketua TP-PKK Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua, Dona Ramadhani Kirana, OPD terkait beserta pengurus PKK dan kontingen yang akan mengikuti jambore di Istana Bung Hatta Bukittinggi. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama