Bupati Lantik 133 PPPK, Jumlah Guru Bertambah di Kabupaten Solok

Bupati Epyardi Asda serahkan SK pada PPPK formasi guru


SOLOK-Sebanyak 133 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok diambil sumpah oleh Bupati Epyardi Asda sekaligus penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan di ruang Pertemuan Solok Nan Indah, Arosuka, Selasa (8/8/2023).


Pengambilan sumpah PPPK formasi guru tahun 2022 tersebut turut dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, Kepala BKPSDM Afrialdi dan kepala OPD lainnya.

Bupati Epyardi Asda mengatakan, dengan bergabungnya tenaga guru dari PPPK berarti bertambah jumlah guru di Kabupaten Solok yang siap mengabdi untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Dikatakan Epyardi, para PPPK itu menjadi bagian dari Solok Super Team yang bercita-cita mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok yang terbaik di Sumatera Barat.

"Saya yakin saudara semua telah berjuang sampai puluhan tahun demi mendapatkan pengangkatan. Kami berharap agar saudara senantiasa bersyukur dengan pengangkatan yang telah didapatkan," ujar bupati.

Dikatakannya, sesuai dengan komitmen hendaknya dapat meningkatkan dedikasi, loyalitas, tanggungjawab dan berdisiplin dalam melaksanakan tugas, karena kemajuan suatu daerah sangat bergantung pada sektor pendidikan.

Epyardi minta jadilah tenaga pendidik yang dapat membimbing dan mengarahkan generasi muda menjadi Generasi yang cerdas dan mumpuni serta berpegang teguh pada agama. (clara)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama