Bupati Solok Lepas Kontingen Pramuka ke Raimuna Nasional

Bupati pasangkan jaket pada anggota kontingen pramuka yang berangkat ke raimuna


SOLOK-Bupati Epyardi Asda melepas kontigen pramuka yang ikut ramina nasional di Cibubur. Bupati menyebut, kontingen pramuka yang dikirim ke Bumi Perkemahan Cibubur merupakan kader terbaik yang akan mengharumkan nama daerah. Maka, berikan yang terbaik agar Kabupaten Solok bergema di tingkat nasional.


Bupati Epyardi Asda melepas kontingen Kwartir Cabang 0302 Kabupaten Solok di halaman Islamic Centre Koto Baru, Kamis (10/8/2023).

Kontingen yang akan mengikuti raimuna 14-21 Agustus mendatang terdiri dari 32 peserta Pramuka Penegak dan Pandega, tiga unsur pimpinan, enam pembina pendamping, dua pimpinan kontingen dan tiga unsur dewan kerja penegak dan pandega dengan total 46 orang.

Bupati minta agar menjadi yang terbaik. "Tunjukan generasi muda Kabupaten Solok merupakan generasi muda tangguh dan unggul serta berkarakter dan siap menatap masa depan, yang menjunjung tinggi nasionalime," kata dia.

Bupati Epyardi Asda mengingatkan agar seluruh kontingen untuk menjaga nama baik Kabupaten Solok. Tetap tunjukkan sikap dan pribadi sebagai orang Minang. “Jangan tinggalkan identitas kita sebagai bagian dari masyarakat Minang yang sangat kental dengan kehidupan religius serta adat dan budaya,” katanya.

Pelepasan ditandai dengan pemasangan secara simbolis jaket para peserta dan kontingen oleh Bupati Epyardi Asda. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama