Dua Hotel Terima Penghargaan dari Imigrasi Biak

Kepala Kantor Imigrasi Biak serahkan penghargaan


BIAK-Kantor Imigrasi Biak berikan penghargaan kepada pengelola pengelola hotel atau penginapan terkait pelaporan keberadaan orang asing. Penghargaan itu diberikan dalam rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78. 

Penghargaan itu diberikan, Senin (21/8/2023). Peringatan itu ditandai dengan tasyakuran serta potong tumpeng dan kue dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada pengelola hotel dan penginapan di wilayah Biak terkait dengan penyampaian laporan keberadaan orang asing.

Kegiatan itu dilaksanakan di aula Kantor Imigrasi Biak tersebut serta diikuti pegawai yang terdiri dari pejabat struktural, JFT, JFU serta undangan lainnya.

 Kegiatan dibuka Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Edward Infaindan. 

Edward menyampaikan, momentum Hari Dharma Karya Dhika merupakan momentum untuk meningkatkan semangat seluruh pegawai Kantor Imigrasi Biak sebagai insan pengayoman untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dia ucapkan terimakasih atas kehadiran undangan dalam hal ini pengelola hotel dan penginapan di wilayah Biak Numfor yang telah menyempatkan waktunya untuk turut berpartisipasi dalam tasyakuran Hari Dharma Karya Dhika ke-78.

“Kami memberikan apresiasi kepada pihak swasta dalam hal ini pengelola hotel yang terus mendukung kinerja Imigrasi Kelas II TPI Biak terkait penyampaian laporan keberadaan orang asing. Semoga dapat memberikan motivasi lebih untuk kita saling berkolaborasi dan kerjasama dalam rangka memberikan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat,” jelasnya.

Kepala Kantor Imigrasi Biak memberikan penghargaan kepada pengelola hotel yang dinilai secara rutin memberikan laporan keberadaan orang asing, yaitu Hotel Asana Biak dan Hotel Swissbell Cenderawasih Biak.

Selain itu, dalam kegiatan tasyakuran tersebut juga memberikan hadiah kepada para juara dari berbagai perlombaan yang telah dilaksanakan, seperti bulutangkis, domino, tenis meja dan kuis Kahoot. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama