Hadiri Lomba HUT RI di Sejumlah Desa, Ini Kata Wabup Asahan

Semarakan HUT ke-78 RI, sejumlah desa di Asahan laksanakan berbagai lomba


ASAHAN-Masyarakat berbagai desa di Asahan terus semangat memeriahkan peringatan HUT RI ke-78. Sejak 17 Agustus hingga 20 Agustus, beraga lomba terus diadakan masyarakat.


Desa yang melaksanakan beragam lomba itu, antara lain, Desa Hessa Perlompongan, Air Genting (Kecamatan Air Batu), Sipaku Area (Kecamatan Simpang Empat), Banjar (Kecamatan Air Joman).

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar hadir di tengah masyarakat tersebut yang merayakan HUT RI itu. Wakil bupati memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang mengikuti perlombaan. 

"Sebagai generasi penerus, semestinya kita mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang berguna bagi negeri, khususnya di Negeri Rambate Rata Raya ini," katanya.

Wakil bupati mengapresiasi desa yang melaksanakan perlombaan untuk menyemarakkan HUT RI. "Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, karena kegiatan dapat menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat dan dapat memupuk nasionalisme," katanya.

Wakil bupati mengajak masyarakat menghargai jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan bangsa. "Kemerdekaan yang kita nikmati ini bukanlah sebuah hadiah. Semua berkat perjuangan para pahlawan bangsa, untuk itu mari kita rayakan bersama-sama kemerdekaan ini seperti apa yang telah dicita-citakan para pendiri bangsa terdahulu," katanya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama