Jalan Dibenahi, Tokoh Masyarakat Kuantan Hilir Seberang Apresiasi Pemkab Kuansing

 Jasmadi


KUANSING-Tokoh masyarakat Kuantan Hilir Seberang, Jasmadi  senang kondisi ruas jalan Benai dan Koto Rajo menuju ibu kota Teluk Kuantan telah dibenahi Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.


Jalan kabupaten yang menghubungkan ke beberapa kecamatan kini aman dilewati masyarakat yang hendak menuju ibukota.  "Apalagi nantinya kalau sudah diaspal, tentu lebih mempermudah aktivitas masyarakat," kata Jasmadi, Minggu (13/8/2023).

Dikatakan, perbaikan jalan itu selama bertahun-tahun dinanti masyarakat. Jalan itu telah lama rusak parah. Perbaikan jalan tersebut terealisasi pada masa pemerintahan Bupati Suhardiman Amby yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam.

“Saya atas nama masyarakat Kuantan Hilir Seberang mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada jajaran Pemerintah Kuansing, khususnya pada Pak Bupati Suhardiman Amby," kata dia.

Jalan tersebut sangat strategis bagi warga antar kecamatan dan akses menuju ibu kota kabupaten dan juga jalan satu-satunya yang dilalui anak sekolah dan merupakan jalan utama. 

"Dengan telah diperbaiki jalan, kita harapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya. (Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama