Kapolda Papua Lantik I Gede Suhartawan Jadi Kepala Bidang Laboratorium Forensik

 Serah terima jabatan di Polda Papua


JAYAPURA-Kapolda Papua, Irjen Mathius D. Fakhiri pimpin pelantikan jabatan Kepala Bidang Labfor Polda Papua di aula Rastra Samara, Senin (14/8/2023), Jayapura. 

Wakapolda Brigjen Ramdani Hidayat selaku turut hadir dalam pelantikan tersebut. Pejabat yang dilantik adalah AKBP Dr. I Gede Suhartawan.

Kapolda Mathius D. Fakhiri  menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu bersaing dengan Bidang Labfor di polda lainnya.

“Kepada pejabat yang baru, saya minta untuk aktif dan betul-betul ditingkatkan kualitasnya agar kita mampu bersaing secara baik, termasuk dalam setiap kejadian bisa bersama-sama hadir dengan Ditreskrimum dan Ditreskrimsus untuk dapat mengelola kejadian perkara sehingga bisa sesegera mungkin mengungkap kasusnya,” ucapnya. 

Kapolda menambahkan untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan dapat memperbaiki apa yang menjadi kekurangan.  “Teruskan arah kebijakan yang baik dari pejabat yang lama, jadikan pengalaman di kesatuan sebelumnya sebagai guru yang terbaik di kesatuan yang baru ini," kata dia. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama