Lapas Kelas III Dharmasraya Meriahkan Legal Expo di GOR Agus Salim

 Foto bersama usai pembukaan Legal Expo


PADANG-Lapas Kelas III Dharmasraya meriahkan Legal Expo yang digelar Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar. Kegiatan itu dalam rangkaian peringatan HUT Kementerian Hukum dan HAM yang ke-78, Sabtu(5/8/2023).


Hal itu dikatakan Kepala Lapas Kelas III Budi Setyo Prabowo. Legal Expo mengusung tema Kementerian Hukum dan HAM yang berkualitas untuk Indonesia maju.

Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat yang mengundang seluruh unit pelaksana teknis (UPT)  untuk memeriahkan kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 5-6 Agustus 2023 di GOR H Agus Salim Padang. 

Kegiatan ini juga menghadirkan UMKM se-Sumatera Barat yang mempromosikan produk unggulannya masing-masing disertai dengan seluruh mitra kerja Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Dikatakan Budi Setyo Prabowo, selain produk warga binaan, Legal Expo 2023 juga menghadirkan beragam macam produk UMKM dan pelayanan publik. Berupa pelayanan paspor serta pelayanan sertifikat label usaha bagi pelaku usaha. 

Khusus Kemenkumham menyediakan layanan hukum, mulai layanan kekayaan intelektual, penyuluhan hukum, layanan dalam upaya meningkatkan pembelian dan penggunaan produk dalam negeri, juga layanan komunikasi masyarakat. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama