Lepas Jemaah Umrah, Ini Pesan Wakil Wali Kota Solok

Wakil wali kota bersama jemaah umrah

KOTA SOLOK-Sebanyak 23 warrga Kota Solok dilepas berangkat umrah oleh Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra. Wakil wali kota menyampaikan sejumlah pesan pada warga yang berangkat.


Pelepasan berlangsung sederhana di Masjid Al Hidayah, Warga dari berbagai kelurahan di Kota Beras Serambi Madinah itu berangkat bersama salah satu perusahaan travel umrah, Selasa (22/8/2023).

Dalam kesempatan bahagia tersebut, Wakil Wali Kota  Ramadhani juga tak lupa memberikan motivasi bagi calon jemaah umroh. Menurutnya, tidak semua orang yang punya kesempatan untuk bisa menginjakkan kakinya di tanah suci.

Untuk itu, Dhani mengajak calon jemaah agar tidak menyia-nyiakan peluang dan kesempatan itu. Maksimalkan waktu saat berada di tanah suci untuk melakukan berbagai ibadah kepada Allah SWT.

“Kita semua patut bersyukur, bisa berangkat menuju tanah suci. Banyak yang masih belum punya kesempatan. Banyak juga yang mampu secara ekonomi dan sehat fisik, tapi belum mendapat panggilan,” ungkapnya.

Dhani juga mendoakan, agar seluruh calon jemaah yang berangkat bisa lancar menjalankan rangkaian ibadah umroh. Selain itu, ia juga meminta agar jemaah nantinya juga turut mendoakan kebaikan dan keberkahan untuk Kota Solok.

“Sebelum berangkat, mari luruskan niat dan sucikan hati. Semoga pengorbanan materi, tenaga dan waktu berbuah pahala dan kebaikan bagi kita bersama,” tutup Dhani.

Pada kesempatan tersebut, calon jemaah juga menyempatkan diri berfoto bersama Wawako Solok. Potret Kebersamaan itu menjadi sinyal kedekatan Wawako dan pemerintah daerah dengan masyarakatnya. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama