Mahasiswa KKN Unand di Desa Talawi Hilie Olahraga Bersama Karang Taruna

Mahasiswa KKN Unand bersama pemuda Desa Talawi Hilie


SAWAHLUNTO-Karang taruna merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang berada di masyarakat yang bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada remaja, seperti dalam bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, keterampilan, seni dan keagamaan. 


Sebagai suatu wadah yang bergerak dalam bidang pengembangan bagi generasi kepemudaaan di desa, Desa Talawi Hilie melalui mahasiswa KKN Unand juga melakukan kegiatan kepemudaaan dan meningkatkan semangat kepemudaan melalui kegiatan keolahrgaan seperti fun futsal dan voli.

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kembali semangat dari pemuda di Desa Talawi Hilie, tidak hanya sampai pada meningkatkan semangat, tetapi kegiatan ini juga mampu meningkatkan tingkat solidaritas antar pemuda.

Kegiatan keolahragaan yang dilaksanakan, seperti fun futsal dan voli berjalan dengan lancar, menyenangkan, antusias dan pastinya mendapatkan respon yang baik dari berbagai pihak. KKN ini dibimbing oleh Dr. Ifmalinda, STP, MP yang merupakan dosen Teknologi Pertanian Unand.

Pemuda dan mahasiswa mempersiapkan perayaan HUT-RI ke-78 ini dengan memasang bendera, gotong royong bersama membersihkan lapangan sebagai lokasi perayaan HUT-RI dan mengimbau warga untuk memasang bendera di kediaman masing-masing. (Dea Ananda dan Fitri Ardhana Mardin)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama