Meriahkan HUT RI, Pejabat Kepala Desa Tanjung Mulia Adakan Sejumlah Lomba

Masyarakat antusias ikuti lomba di Desa Tanjung Mulia

LABUHANBATU SELATAN-Guna memeriahkan HUT RI ke-78, sejumlah lomba didakan di Desa Tanjung Mulia, Sabtu (19/8/2023). Lomba itu diinisiasi pejabat kepala desa. Lomba diadakan di lapangan sepak bola Dusun Pintasan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Perlombaan itu dibuka Pejabat Kepala Desa Sokyan Siregar. Ketika membuka lomba, sebagai pejabat kepala desa yang baru, dia memperkenalkan diri kepada peserta lomba dan masyarakat yang hadir di lapangan tersebut.

"Pertama kalinya saya ke Desa Tanjung Mulia. Sebelumnya saya bertugas di kantor Camat Langga Payung. Butuh waktu tiga jam perjalanan dari rumah saya menuju ke desa ini dan jalannya lumayan bagus," ucapnya.

Kepala desa mengatakan, selama dia bertugas di desa tersebut, dia ingin bertugas dengan baik untuk membangun desa ini serta dapat bekerja sama dengan masyarakat. 

"Semoga kita dapat menjalin persaudaraan dan saling menghargai," katanya.

Kepala desa beri sambutan dan perkenalkan diri

Lomba yang diadakan adalah tarik tambang, lari goni, balon dangdut, makan kerupuk, makan biskuit, estafet tepung, sepak bola pakai baju daster, lucky draw, dan makan pisang dengan mata tertutup.

"Saya berharap masyarakat yang ikuti perlombaan agar bertanding dengan sportif, ikuti perlombaan dengan senang hati dan berbahagia untuk memeriahkan HUT RI yang ke-78 ini," katanya.

Masyarakat pun sangat antusias mengikuti pertandingan tersebut. Baik itu anak-anak, remaja maupun orang tua. Acara berlangsung dengan meriah, aman dan tertib. Selesai pertandingan hadiah pun dibagikan dan ditutup oleh kepala desa.

"Terimakasih saya ucapkan kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara memeriahkan HUT RI-78 ini. Mudah-mudahan di tahun kedepannya kita dapat membuat acara yang lebih meriah lagi tentunya dengan hadian yang lebih banyak dan besar," katanya. (Anshori Pohan)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama