Meriahkan HUT RI, Pemuda Kurao Pagang Adakan Malam Hiburan

Anggota DPRD Padang beri sambutan


PADANG-Ketua Komisi IV DPRD Padang, Mastilizal Aye menghadiri malam hiburan perayaan HUT RI ke-78 di RW 09 Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Sabtu (19/8/2023).


Pria yang akrab disapa Aye tersebut, mengajak warga RW 09 untuk selalu merawat persatuan dan keutuhan di tengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Meskinpun ada di antara kita yang belum merasakan kemerdekaan itu, tapi saya mengajak kita semua untuk merawat apa yang telah diperjuangkan pendiri bangsa ini," katanya.

"Mari kita jaga persatuan. Karena jika bersatu dan kompak, tidak ada yang sulit dalam hidup ini," katanya.

Ia mengingatkan warga untuk terus menjalin kebersamaan yang telah ada dalam melaksanakan pembangunan di lingkungan mereka. "Kebersamaan yang selama ini telah terjalin diantara kita, mari kita rawat dengan baik. Bersama-sama kita bangun kampung kita ini," katanya.

Aye juga mengapresiasi para pemuda yang telah menggelar malam hiburan tersebut. Pasalnya, jelas Aye, tanpa pemuda tidak akan mungkin terlaksana acara tersebut.

Dikatakan Aye, pemuda adalah harapan bangsa. Di tangan pemuda terletak nasib bangsa ini. "Saya mengapresiasi pemuda yang telah menggelar acara ini," ungkapnya.

Ketua RW 09 Kelurahan Kurao Pagang, Syafril mengapresiasi Mastilizal Aye.

Menurutnya, sebagai wakil rakyat di DPRD, Aye telah banyak menggelontorkan program ke daerahnya.

"Alhamdulillah, Pak Aye telah banyak menyalurkan program dan dana pokir ke masyarakat kami. Terimakasih kami sampaikan ke Pak Aye," katanya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama