Mundur dari Partai Demokrat, Amrizal Datuak Rajo Medan Berlabuh di PAN

Ade Sudarman


DHARMASRAYA-Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Dharmasraya, Amrizal Datuak Rajo Medan mengundurkan diri. Dia akhirnya berlabuh di Partai Amanat Nasional (PAN). Sebelumnya, jagat politik di kabupaten itu sempat buncah dengan pengunduran diri mantan wakil bupati itu.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Dharmasraya, Ade Sudarman menyatakan, Amrizal Datuak Rajo Medan sudah resmi mendaftar menjadi bakal calon anggota DPR RI dari Partai PAN.

Ade Sudarman yang juga Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Sabtu (12/8/2023) ketika ditemui di Nagari Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung mengatakan, dia bersyukur dengan bergabungnya Amrizal Datuak Rajo Medan dan menjadi keluarga besar Partai Amanat Nasional.

"Kita tahu, Amrizal Datuak Rajo Medan merupakan seorang tokoh masyarakat Dharmasraya," katanya.

Amrizal Datuak Rajo Medan merupakan tokoh yang sudah malang melintang di dunia politik. Dua memiliki pengalaman politik yang luar bisa. Dia pernah menjabat sebagai anggota DPRD Dharmasraya selama dua priode, kemudian menjabat Wakil Bupati Dharmasraya. 

Amrizal juga pernah pernah menjadi Ketua Partai Hanura Dharmasraya, Sekretaris Golkar Dharmasraya dan terakhir Ketua DPC Demokrat Dharmasraya.

Ade Sudarman yakin, dengan bergabungnya Amrizal Datuk Rajo Medan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. "Kita makin optimis menghadapi Pemilu 2024," kata dia. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama