Nagari Gunung Selasih Jadi Kampung Tangguh Antinarkoba

Kapolres Dharmasraya serahkan bantuan pada warga


DHARMASRAYA-Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah bersama jajaran polres resmikan Nagari Gunung Selasih jadi kampung tangguh antinarkoba. Selain peresmian juga dilakukan sosialisasi kepada kepala jorong, masyarakat dan pemuda tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. 

Peresmian dan sosialisasi itu  di Kantor Wali Nagari Gunung Selasih, Kabupaten Dharmasraya, Kamis (10/8/2023).

Kapolres  Nurhadiansyah mengapresiasi masyarakat Nagari Gunung Selasih yang telah bersinergi membuat kampung tangguh antinarkoba. Kapolres menyampaikan, salah satu upaya dalam mencegah dan menolak penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba  dengan membentuk kampung tangguh antinarkoba.

Kapolres menyampaikan, dengan dibentuknya kampung tangguh antinarkoba ini dapat menjadi contoh dan berimbas kepada nagari lain di Dharmasraya.  

Sosialisasi ini direspon positif oleh masyarakat dengan memberikan dorongan untuk terus menggelorakan program Kampung tangguh antinarkoba di Dharmasraya.

Kapolres didampingi PJU bersama perangkat nagari mengecek dan meresmikan posko yang berlokasi di Kantor Wali Nagari Gunung Selasih  yang berfungsi untuk  mencegah peredaran barang haram tersebut. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama