Peringatan Detik-detik Proklamasi akan Dipusatkan di Dermaga Singkarak

 Bupati tinjau dermaga Singkarak yang akan jadi tempat upacara peringatan HUT RI.

 

SINGKARAK-Pelaksanaan upacara bendera peringatan detik-detik proklamasi atau Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kabupaten Solok akan dilaksanakan di Dermaga Danau Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak.

Kegiatan untuk yang pertama kali digelar di Dermaga Danau Singkarak tersebut untuk mematangkan persiapan pelaksanaan Bupati Epyardi Asda meninjau  lokasi, Kamis (10/8/2023).

Ketika kunjungan lapangan, Bupati Epyardi Asda didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Syahrial, Kepala  Satpol PP dan Damkar Elhafki, Staf Ahli Mulyadi Marcos dan Kepala Dinas Kominfo, Teta Midra.

Epyardi Asda optimis pelaksanaan upacara dapat berlangsung dengan lancar dan tertib. "Lokasi sangat bagus untuk itu perlu persiapan secara matang, karena masyarakat tentu akan datang menyaksikan sambil berwisata, tentu perekonomian masyarakat sekitarnya akan baik," ujar Epyardi.

Bupati juga menyaksikan para pekerja tengah sibuk merakit lapangan terapung yang nanti bakal digunakan sebagai tempat pelaksanaan upacara.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, di Kabupaten Solok akan dilaksanakan jalan santai, lomba group senam jantung sehat, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 12 Agustus 2023. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama