Pimpin Apel, Ini Kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok

Kepala Dinas Kominfo, Teta Midra bersama sejumlah kepala OPD


SOLOK-Jajaran Pemerintah Kabupaten Solok ikut kegiatan rutin berupa apel pagi. Pada Senin (21/8/2023), yang bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Dinas Kominfo, Teta Midra. Apel diadakan di lapangan kantor bupati, Arosuka.


Apel kali ini diikuti Asisten I, Syahrial, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, sejumlah kepala OPD, ASN dan THL di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Teta Midra mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, jajaran Pemerintah Kabupaten Solok dan masyarakat Solok yang telah ikut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 hingga ditutup dengan pawai alegoris yang berlangsung meriah.

"Saat ini kita telah memasuki triwulan ketiga anggaran 2023. Untuk itu, kepada masing-masing SKPD agar mempercepat pelaksanaan anggaran," ujar Teta. 

Dikatakan Teta Midra, di Dinas Kominfo pihaknya tengah fokus pada penghimpunan data statistik sektoral pada masing-masing SKPD agar dapat terintegrasi secara keseluruhan.

Dia mengajak jajaran ASN dan THL untuk bersama-sama meningkatkan disiplin dan semangat kerja, sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah. (Clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama