Polwan Polres Dharmasraya Curhat Bersama Bundo Kanduang

 Polwan curhat di Kantor Wali Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Rabu  (2/8/2023)


DHARMASRAYA-Polisi wanita curhat bersama bundo kanduang di Kantor Wali Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Rabu  (2/8/2023).


Kegiatan Polwan Curhat dihadiri Wali Nagari Seprianedy dan Sekretaris, Kasat Binmas AKP Azriman, polwan dan bundo kandung nagari itu. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Polwan ke-75 yang mengusung tema polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju.

Kegiatan itu wujud tugas serta peningkatan peran olwan kepada masyarakat memberikan inspirasi, mengajak dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan pemilihan umum 2024.

 Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhandiansyah menyampaikan, acara seperti ini bisa menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya perempuan Minangkabau. Bundo kanduang memiliki peranan yang amat sentral dalam mengatasi berbagai masalah di masyarakat.

“Semoga curhat bersama polwan ini, dapat menjadi inspirasi bagi seluruh warga negara untuk turut berperan serta dalam mewujudkan pemilu damai dan Indonesia yang maju,” ungkap Kapolres. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama