Ratusan Peserta Ikuti Lomba Karaoke, Ini Tiga Pemenang

 Foto bersama usai kegiatan



SOLOK-Guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) dan Kominfo Solok bekerjasama dengan Radio Solok Nan Indah FM 98,6 MHz adakan lomba karaoke udara, Rabu (30/8/2023). Lomba sudah masuk final dan hasilkan para juara. Radio itu berkantor  di komplek GOR Batu Batupang Koto Baru.


Lomba dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok Teta Midra, Kabid Pengelolaan Komunikasi dan Informasi Publik Syofiar Syam, Nazwirman, pengurus dan anggota DPC MOI Solok, finalis karaoke idara serta Fansclub Radio Solinda.

Perlombaan berlangsung 10-20 Agustus yang lalu, diikuti 112 peserta dari berbagai berbagai kalangan, baik itu di Kabupaten Solok maupun Kota Solok.

Dari jumlah peserta tersebut, terpilihlah delapan peserta yang masuk ke babak final, di antaranya Syafridoerahman (Kampung Jawa), Boy (Perumnas Koto Baru), Mariani (Selayo), Fernandes (Sinapa Piliang), Atin (Tanah Garam), Elita Susanti (Tanjung Bingkung), Fauzan (Tanah Garam) dan Fauzi (Tanah Garam).

Dalam babak final kali ini, dilakukan penilaiannya oleh dewan juri. Juara pertama diraih Fauzi, juara II diraih Atin sedangkan juara III diraih Mariani. Masing-masing pemenang mendapatkan piala, piagam penghargaan dan tabungan.

Teta Midra berharap kegiatan ini dapat digelar secara berkelanjutan. Kegiatan ini digelar sebagai ajang menyalurkan bakat menyanyi terkusus bagi masyarakat Kabupaten Solok dan Kota Solok.

Ketua DPC MOI Solok, Wahyu Yudistira mengatakan,  kegiatan guna memeriahkan HUT RI ke-78. Sebelumnya juga dilakukan kegiatan pembagian bendera merah putih dan minyak goreng kepada masyarakat.

Sekretaris Hardean Prama Harmis mengapresiasi antusiasnya para peserta yang mengikuti kegiatan ini. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama