Sambut Hari Dharma Karya Dhika ke-78, Imigrasi Bersama Lapas Upacara Tabur Bunga di TMP Cenderawasih Biak

 Foto bersama usai ziarah dan tabur bunga


BIAK-Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78, Imigrasi Biak bersama dengan Lapas Biak adakan upacara tabur bunga dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Nasional Cenderawasih, Rabu (9/8/2023).


Kegiatan diikuti seluruh pegawai Imigrasi Kelas II TPI Biak dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb. Bertindak sebagai komandan upacara adalah Janny Herold Maturbongs yang juga Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian. 

Sementara Inspektur Upacara adalah Yudo Adi Yuwono yang juga Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Biak.

Upacara tersebut selain menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 juga untuk memberikan tanda penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang bagi bangsa dan negara.

Kepala Kantor Imigrasi Biak, Edward Infaindan menyampaikan, sebagai insan pengayoman, wajib memberikan bentuk penghormatan terhadap jasa perjuangan para pahlawan.

"Kita wujudkan cita-cita pahlawan bangsa," katanya.

Dia menyampaikan terimakasih dan bangga kepada peserta upacara dan jajarannya yang sehari sebelumnya mempersiapkan lokasi upacara tabur bunga dengan mengadakan bakti sosial berupa pembersihan Taman Makam Pahlawan Cenderawasih Biak. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama