Tampung Aspirasi Masyarakat, Bupati Solok Dialog dengan Masyarakat Selayo

Bupati Epyardi Asda disambut masyarakat di Selayo


SOLOK-Anggota DPR dari Fraksi PAN, Athari Gauthi Ardi membawa banyak program ke Nagari Selayo, Kabupaten Solok. Wali Nagari Ronal Raegen memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih.


Hal itu mengemuka ketika Bupati Solok Epyardi Asda berkunjung ke Selayo sekaligus temu ramah dengan masyarakat Nagari Selayo, Minggu (13/8/2023).

Pertemuan itu dihadiri anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi, sejumlah kepala OPD Pemkab Solok, Camat Kubung Sudjanto Amrita, Forkopimca,dan undangan lainnya.

 Wali Nagari Selayo Ronal Reagen  mengucapkan terimaksih kepada Athari karena telah banyak membawa program dan kegiatan ke Selayo. Program yang dibawa antara lain, KOTAKU, P3TGAI, BSPS termasuk normalisasi Batang Lembang.

 Harapan kami adalah rehab kantor wali nagari serta pembangunan jalan lingkar Pakan Senayan menuju Jurang Baruah dan Jalan Sawah Kandang beserta jembatan. Kami juga memohon bantuan kepada Bu Athari untuk melanjutkan pembangunan normalisasi Batang Lembang serta bantuan untuk normalisasi Batang Gawan," katanya.

Athari Gauthi Ardi menyebutkan, mari bersama-sama meningkatkan menjaga persatuan untuk membangun kampung halaman.  "Saya akan terus memperjuangan program program saya untuk pembangunan di Kabupaten Solok ini, khususnya Nagari Selayo," kata Athari.

Bupati Epyardi Asda mengatakan,  saat ini dilaksanakan pembangunan Jalan Selayo-Gantung ciri. Dia meminta masyarakat agar senantiasa mengawasi jalannya pembangunan sehingga dapat berjalan dengan baik.

Bupati menyebutkan, kunjungannya ke masyarakat guna mendengarkan keluhan apa saja yang dibutuhkan warga dan pembangunan apa saja yang dibutuhkan Kabupaten Solok.

"Saya menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan masyarakat. Setiap anggaran akan digunakan seluruhnya untuk pembangunan serta kepentingan seluruh masyarakat," ujarnya. (Clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama