Tutup Kejuaraan Semi Volly Ball, Ini Kata Wabup Asahan

Wakil Bupati Asahan tutup kejuaraan semi volly ball Hessa Air Genting Cup I


ASAHAN-Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar tutup pertandingan semi volly ball Hessa Air Genting Cup I di Desa Hessa Air Genting,  Senin (21/8/2023) malam.


Kepala Desa Hessa air Genting, Muhammad Basri mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wakil Bupati Asahan dan undangan lainnya atas partisipasi dan hadir dalam kegiatan tersebut.

Dia berharap kegiatan positif ini tetap terus berlanjut setiap tahun, mengingat hal tersebut merupakan bermanfaat untuk generasi muda.

Wakil bupati menyatakan mendukung kegiatan yang positif seperti ini. "Kegiatan seperti ini akan kita dukung. Saya juga berharap kegiatan ini berkelanjutan," kata dia.

Wakil Bupati Asahan memberikan hadiah kepada para juara, juara pertama diberikan kepada Gaperpa Vc, juara II diberikan kepada Yasmin VC dan juara tiga diberikan kepada Ponorogo Vc dan juara IV diberikan kepada PUPR Tanjung Balai. 

Wakil bupati, anggota DPRD, Camat Air Batu, Kepala Desa Hessa Air Genting serta penonton menyaksikan partai perang antara Kebun Kelapa Vc versus Garuda Mas yang diisi beberapa atlet PON Sumut. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama