Wujudkan Kebersamaan dalam HUT RI, Ratusan ASN Pemprov Sumbar Jalan Sehat

Gubernur lepas peserta jalan sehat yang diikuti ASN pemprov


PADANG-Ratusan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Sumatera Barat ikuti jalan sehat bersama dengan nuansa kostum Merah Putih, Rabu (16/8/2023). Gubernur Mahyeldi menyebutkan, agenda tersebut merupakan simbol perwujudan spirit kebersamaan ASN di tengah momentum peringatan HUT RI ke-78.


“Jalan sehat ini secara simbolis kita maknai sebagai hadirnya semangat kekompakan antar ASN dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Sebab, pelayanan yang lebih baik tentu berujung pada terwujudnya Sumbar yang lebih maju," ucap Mahyeldi.

Mahyeldi berharap, para ASN terus menjaga semangat persaudaraan, persatuan, dan kesatuan antar aparatur. Gubernur menekankan, pembangunan yang baik di tingkat daerah akan sulit terwujud saat kolaborasi antar lini tidak berjalan dengan baik, termasuk kolaborasi antar OPD. Oleh sebab itu, ASN sebagai penghuni OPD harus bersatu padu.

"Kita tak bisa sendiri-sendiri dalam membangun daerah. Mari bangun kebersamaan. Sebab, saat kita bersama, kita akan sukses," katanya.

Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir. Ada pun rute yang ditempuh dalam agenda ini dimulai dengan start di Jalan Sudirman-Ujung Gurun-Veteran-A. Yani- dan finis kembali di halaman jantor. Acara semakin meriah dengan pengundian hadiah puluhan sepeda serta hadiah lainnya. (adpsb)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama