Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kuansing Tengah Kerjakan 26 Paket Pembangunan

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kuansing (paling kiri), Izma Yudi Hendry tinjau proyek yang sedang dikerjakan


KUANSING-Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melalui Bidang Cipta Karya (CK) pada 2023 miliki anggaran Rp28 miliar lebih. Anggaran itu tengah dijalankan dengan pengerjaan sejumlah kegiatan.

Memanfaatkan dana sebanyak itu, 26 paket pembangunan yang sedang dikerjakan. "Bidang Cipta Karya Dinas PUPR mengalokasikan dana untuk 26 paket pembangunan,” kata Kepala Dinas PUPR Kuansing melalui Kepala Bidang Cipta Karya, Izma Yudi Hendry, Senin (25/9/2023) di ruangannya.

Hendry mengatakan, 26 paket yang sedang dikerjakan itu bersumber dari APBD Kuansing 2023. “Untuk pembangunan kantor desa ada 14 unit, rumah tahfiz tiga unit, balai adat dua unit dan selebihnya untuk pembangunan kantor vertikal lainnya," kata dia.

Ditambahkan realisasi pekerjaan sudah mencapai 30 persen. "Semoga apa yang kita harapkan sesuai dengan harapan bersama. Kita berharap dukungan semua pihak guna menuntaskan pekerjaan yang akan dilaksanakan pada tahun ini,” ucapnya.

Dia menjelaskan, sesuai dengan visi dan misi Bupati Kuansing, di setiap kecamatan ada rumah tahfiz. "Semoga di tahun yang akan datang Dinas PUPR Kuansing melalui Bidang Cipta karya akan membangun banyak rumah tahfiz," katanya. (Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama