Bupati Epyardi Apresiasi Himpaudi Kabupaten Solok

Bupati Epyardi hadiri perayaan HUT Himpaudi di Kabupaten Solok


KOTO BARU-Bupati Epyardi Asda buka rangkaian lomba  peringatan HUT Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) ke-18 yang ditandai dengan pemotongan kue, Kamis (7/9/2023) di aula Islamic Center Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.


Bupati hadr bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Zulmarnus, Kabid Pembinaan Paud Dinas Pendidikan, ketua beserta pengurus Himpaudi dan lainnya.

Ketua pelaksana Desrita mengatakan, Himpaudi Kabupaten Solok menyelenggarakan banyak kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT ke-18. Lomba yang diadakan di antaranya lomba mewarnai dan membaca Surat Alfatihah.

Desrita menyebutkan, peserta berjumlah kurang lebih 2.600 anak.

Bupati Epyardi Asda mengemukakan, tepat 18 tahun sudah perjalanan Himpaudi membangun pendidikan. "Semoga Himpaui semakin berjaya," katanya.

Dikatakan bupati, pemerintah daerah mendukung kegiatan-kegiatan pendidikan bagi anak-anak usia dini, karena hal ini akan sangat berpengaruh bagi perkembangan anak-anak di masa yang akan datang.

Bupati ucapkan terimakasih kepada seluruh guru-guru Himpaudi dan orang tua yang telah mendidik anak-anak menjadi lebih baik, karena kelak anak-anak yang akan menjadi pemimpin di masa depan. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama