Dinas Pertanian Kota Solok Diminta Tingkatkan Peran

Wakil wali kota beri arahan pada jajaran ASN dan non ASN Dinas Pertanian Kota Solok


KOTA SOLOK-Sektor pertanian merupakan tulang punggung ketahanan pangan daerah. Makanya,  peran Dinas Pertanian sangat perlu diberdayakan dan ditingkatkan di Kota Solok.


Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra saat pimpin apel di Dinas Pertanian Kota Solok, Senin (11/9/2023).

Wakil wali kota berikan apresiasi kepada seluruh ASN dan non ASN di lingkup Dinas Pertanian yang selama ini telah berusaha semaksimal mungkin dalam bekerja.  

“Semoga kedepannya kita selalu disiplin dalam bekerja “ tutur wakil wali kota.

Wakil wali kota meminta jajaran dinas meningkatkan peranannya meningkat dalam  sektor pertanian.  "Seluruh ASN harus tahu semua tentang pertanian, mulai dari hasil panen, luas lahan pertanian dan lain sebagainya,” ungkapnya. 

 Wakil wali kota mengharapkan Dinas Pertanian tidak sekedar memenuhi tugas administrasi, namun lebih dari itu dapat lebih dikenal masyarakat.

"Agar dampaknya dari semua ini memberikan manfaat lebih untuk masyarakat dari segi kualitas. Keberadaan dinasharus bisa memberikan solusi atas permasalahan pertanian di Kota Solok," tutupnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama