Edward Infaindan Pensiun, Handwiyuto Jadi Pelaksana Tugas Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Anthonius M. Ayorbaba 


BIAK-Edward Infaindan masuki masa pensiun. Jabatannya sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Biak digantikan oleh Handwiyuto yang ditunjuk jadi Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak.


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Anthonius M. Ayorbaba memimpin serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak di Hotel Swissbell Cenderawasih Biak, Jumat (29/9/2023).

Handwiyuto masih menjabat sebagai Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua. Kegiatan tersebut dirangkai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan purna tugas kepala kantor dan pelaksana tugas Kepala Kantor Imigrasi Biak. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan memori tugas dari yang lama kepada pejabat baru.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Anthonius M. Ayorbaba menyampaikan selamat memasuki purna tugas Kakanim dan ucapan terima kasih atas selesainya masa pengabdian Edward Infainan. Dia menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak selama ini.

“Saya berterimakasih kepada Pak Edo, beliau telah berhasil mengukir sejarah dengan membawa Kanim Biak mendapatkan predikat WBK dan itu hal yang sangat luar biasa. Selamat memasuki masa purna tugas harapan kami semoga silaturahmi kekeluargaan kita terus berlanjut meskipun secara kedinasan sudah selesai,” katanya.

Anthonius M. Ayorbaba berpesan kepada Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak untuk segera speed up dalam menyelesaikan apa yang menjadi target kinerja dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak.

“Kami berharap semoga apa yang menjadi target dari Kanim Biak pada tahun depan dapat terwujud seperti halnya meraih predikat WBBM, dan mewujudkan kantor yang baru,” katanya.

Dia menyampaikan pesan kepada jajaran pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak tetap semangat bekerja. “Saya berharap kepada para pegawai semangat, semoga dengan pemimpin yang baru nantinya dapat menambah warna dan semangat yang baru,” katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama