Gubernur dan Forkopimda Sumbar Sambut Wapres di BIM

 Gubernur dan Forkopimda Sumbar sambut wakil presiden dan rombongan di BIM



PADANG-Wakil Presiden Ma’ruf Amin didampingi Ibu Hj. Wury Amin beserta rombongan kunjungan kerja ke Sumatera Barat. Rombongan disambut Gubernur Mahyeldi Ansharullah beserta istri Harneli Mahyeldi di VIP Room Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (7/9/2023).


Wapres beserta rombongan datang menggunakan pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU dan mendarat tepat pada pukul 17.06 di Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Wapres direncanakan membuka kegiatan Minangkabau Halal Festival di Universitas Negeri Padang. Wakil presiden juga direncanakan menghadiri World Islamic Entrepreneur Summit (WIES) 2023 yang diselenggarakan di Pangeran Beach Hotel Padang.

Setelah mendarat di BIM, tidak selang berapa lama wapres dan rombongan bergerak dengan menaiki kendaraan khusus kepresidenan menuju lokasi pusat kota Padang untuk beristirahat.

Wapres dijadwalkan Salat Jumat di Masjid Baitul Auliya kantor gubernur. Selanjutnya, sebelum bertolak kembali menuju Jakarta pada pukul 15.00, wapres dan rombongan menghadiri high level meeting WIES 2023 di Pangeran Beach Hotel Padang.

Turut serta dalam penyambutan presiden, Pangdam I/Bukit Barisan, Kapolda Sumbar, Danlanud Sultan Sjahrir dan Danlantamal II Padang dan para pimpinan daerah lainnya. (adpsb)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama