Lantik 19 Pejabat, Ini Pesan Bupati Solok

 Bupati Epyardi Asda lantik pejabat di lingkungan Pemkab Solok


SOLOK-Bupati Epyardi Asda lantik 19 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Senin (11/9/2023). Pelantikan dilangsungkan di ruang rapat lantai dua Sekretariat Daerah, Arosuka.


Pelantikan disaksikan Sekda Medison, Asisten Pemerintah dan Kesra, Syahrial, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Pejabat yang dilantik tersebut, Syoufitri sebagai Kadis Perikanan dan Pangan, Retny Humaira sebagai Kadis PRKPP dan Desmalia Ramadhanur sebagai Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan.

Pejabat Administrator yang dilantik adalah, Dafirtrach Yusrizal,  sebagai Sekretaris DPRKPP, Beni Darwata sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Nasrul Asrari sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Safriwal, Cio sebagai Sekretaris BKPSDM, Aida Herlina Sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Muhammad Alfajri sebagai Sekretaris Satpol PP dan Damkar, Marcos Sophan sebagai Sekretaris Dinas Kominfo, Jufrisal sebagai Sekretaris DPMN, Rezka Azmi Putri sebagai Kabag Organisasi dan Oyong Liza sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa.

Lalu, Agustina sebagai Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Disdikpora, Yurista Handayani sebagai Kabid Pengembangan Sumber Daya Dinas Perikanan dan Pangan, Yunarti Sahara sebagai Kabid Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas DPMN, Tissa Hellidhya Vicelly Meriska sebagai Kabid Perencanaan dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bapelitbang, Yovi Fransiska sebagai Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Bapelitbang dan Yoppy Oktavian sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil.

Bupati Epyardi Asda menyebutkan, pelantikan, mutasi dan rotasi bagi seorang aparatur negara adalah yang biasa untuk penyegaran juga merupakan rutinitas sesuai dengan kebutuhan di Pemerintahan Kabupaten Solok. 

Epyardi sampaikan selamat kepada yang dilantik. "Lakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan ingat saudara-saudara mempunyai komitmen dan sumpah yang akan dilaksanakan," kata dia. (clara) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama