Payakumbuh dan Limapuluh Kota Tersambung Jalan Baru

 Wulan Denura bersama masyarakat saat pembukaan jalan baru


PAYAKUMBUH-Wakil Ketua DPRD Payakumbuh, Wulan Denura bersama masyarakat Luak Limopuluah (Payakumbuh dan Limapuluh Kota) gotong royong pembukaan jalan baru yang menghubungkan Kelurahan Koto Panjang Dalam, Kecamatan Lamposi Tigo Nagari (Latina) dengan Jorong Parumpuang, baru-baru ini.


Wulan Denura mengharapkan jalan penghubung dua daerah ini bisa dirasakan masyarakat Payakumbuh dan Limapuluh Kota. "Dengan infrastrukur jalan yang baik, maka roda perekonomian menjadi salah satu tolak ukur taraf kesejahteraan masyarakat akan berputar," katanya.

“Mari kita manfaatkan jalan yang sudah baik ini. Bersama–sama kita jaga kenyamanan serta keamanannya,” ucap Wulan Denura yang maju sebagai calon anggota DPRD Sumbar Dapil V nomor urut dua.

Hal senada diutarakan anggota DPRD Payakumbuh, Mawi Etek Arianto tuan rumah di Kecamatan Lamposi Tigo Nagori. Menurutnya, pembangunan tersebut sangat lama dirindukan masyarakat setempat. 

"Semoga lancar ke depan, proses dan segera dapat dimanfaatkan masyarakat. Terima kasih kepada Pemerintah kota Payakumbuh yang telah memberikan perhatian untuk masyarakat di dua nagari ini," katanya.

Kegiatan itu turut dihadiri Pj Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda bersama anggota DPRD Limapuluh Kota, Hendri, Wali Nagari Koto Baru Simalanggang, Kepala Dinas PUPR dan lainnya. (JND)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama