Petugas Lapas Dharmasraya Ikuti FMD, Ini Tujuannya

Personel Lapas Dharmasraya ikuti FMD di Alinia Farm & Park.


DHARMASRAYA-Personel Lapas Kelas III Dharmasraya melaksanakan pembinaan fisik, mental dan disiplin (FMD) guna meningkatkan disiplin dan kekompakan pegawai. Kegiatan diadakan di Alinia Farm & Park. 


Kegiatan diawali dengan apel pagi, Sabtu (2/9/2023). Kegiatan dibuka Kalapas Budi Setyo Prabowo. Kegiatan diikuti 47 petugas, melibatkan instruktur dari Batalyon C Pelopor. 

"Kegiatan ini, selain sebagai upaya untuk penyegaran di luar lingkungan kerja, juga untuk melatih mental yang tangguh, melatih fisik yang kuat dan melatih kedisiplinan dalam melaksanakan kegiatan," kata Budi.

Kegiatan tersebut diisi dengan olahraga dan pelatihan. "Namun di balik itu semua, tentu bertujuan menanamkan rasa pecaya diri, kerja sama dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom masyarakat," terangnya.

Usai kegiatan, kepala lapas memasangkan bivakmut kepada dua perwakilan sebagai tanda simbolis berakhirnya Latsar CPNS 2021 di Lapas Dharmasraya.

Kalapas berharap, usai kegiatan para pegawai yang mengikuti FMD dapat menerapkan semua yang didapatkan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparatur sipil negara. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama