Resmikan Kantor Cabang PT RMH, Ini Pesan Wali Kota Solok

 Wali Kota Zul Elfian resmikan kanrot cabang PT RMH yang bergerak di bidang travel dan umrah


KOTA SOLOK-Kehadiran Tour Travel Umrah, PT RMH Cabang Solok semakin memudahkan masyarakat dalam melaksanakan umrah. Perusahaan penyedia jasa hendaknya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat yang beribadah.

Harapan itu disampaikan Wali Kota  Zul Elfian Umar saat resmikan kantor PT Rangkayo Mulia Haramain (RMH) Cabang Kota Solok, bertempat di Jalan Dr. Hamka Nomor 127 KTK, Lukah Pandan, Sabtu (9/9/2023).

Direktur PT Rangkayo Mulia Haramain Cabang Solok, Hj Sri Andayani mengucapkan syukur atas dibukanya cabang tesebut.

Dia berharap keberadaan Tour Travel Umroh PT Rangkayo Mulia Haramain Cabang Solok ini bisa memfasilitasi masyarakat yang ingin melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci.

"Kita siap memberikan pelayanan haji dan umrah berkualitas bagi jemaah PT RMH," kata Sri Andayani.

Wali Kota Zul Elfian Umar berikan apresiasi kepada H. Edi Sumanto, selaku direktur utama dan Hj. Sri Andayani, selaku Direktur Cabang PT. RMH Solok atas peresmian kantor travel haji dan umrah itu.

Direktur Utama PT Rangkayo Mulia Haramain, Haji Edi Sumanto juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Solok yang telah meresmikan PT. RMH Cabang Solok ini.

"Mudah-mudahan kehadiran PT RMH di Kota Solok bisa menjadi travel umrah yang dikenal, dicintai dan diminati oleh jemaah Kota Solok dan Kabupaten Solok dalam pemberangkatan haji dan umrah," kata dia.

Tour Travel Umroh PT Rangkayo Mulia Haramain ini sudah ada di tiga daerah, Kabupaten Solok, Padang dan Solok. "Semoga ke depan kita bisa hadir pada daerah lain di Sumatera Barat," kata dia.

Peresmian ini juga dihadiri forkopimda Kota Solok, anggota DPRD Rusdi Saleh, Kakan Kemenag Kota Solok, Kakan Kemenag Kabupaten Solok dan para alumni dan calon jemaah RMH. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama