Wali Kota Solok Lepas Tim Audit BPK Perwakilan Sumbar

Wali kota bersama jajaran pemko dan tim BPK Sumbar


KOTA SOLOK-Tim audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Barat dilepas Wali Kota Zul Elfian Umar. Tim tersebut berada di Kota Solok semenjak Selasa, 15 Agustus 2023. 


Pelaksanaan audit merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam pengembangan UMKM 2021 sampai semester pertama tahun ini.  Tim auditor BPK itu dilepas di ruangan kerja wali kota, Selasa (5/9/23).

Tim audit BPK diketuai Welliya Elfajri didampingi Yohanitta, Ari Febrian, Rinda Maulidya, dan Ria Sarti Oktaviani M. Dalam kesempatan itu, wali kota didampingi Inspektur Kota Solok, Kenfilka dan Kepala Dinas DPKUKM, Zulferi.

 Welliya Elfajri mengucapkan maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama di Kota Solok. Dia mengucapkan terimakasih kepada pemko beserta OPD terkait atas fasilitasi ketersediaan data dan mendampingi ke lapangan meninjau langsung UMKM. 

"Ke depan kita akan terus berkomunikasi untuk kemajuan UMKM di Kota Solok. Semoga yang kita lakukan ini memberikan efek positif kepada UMKM," ungkapnya.

Wali Kota Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih kepada tim audit BPK yang telah berupaya memajukam UMKM. Tindak lanjut dari audit ini akan sangat ditunggu pemko untuk menjadikan acuan bagi OPD dalam memajukan UMKM di kota ini.

Dikatakan wali kota, inovasi akan terus dilakukan Pemko Solok agar dapat dimanfaatkan secara nyata oleh masyarakat terutama pelaku UMKM.

"Beberapa catatan dari BPK nanti harus segera kita tindaklanjuti melalui OPD terkait sambil menunggu audit terperinci di bidang UMKM," tutup wali kota. (SIS)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama