Abid Takalamingan Peduli Stunting, Gandeng Baznas Salurkan Bantuan di Tahuna

Bakal calon anggota DPD RI, Abid Takalamingan beri sambutan

MANADO-Bakal calon anggota DPD RI, Abid Takalamingan peduli stunting. Dia hadiri acara yang diadakan Baznas yang menyerahkan bantuan bagi keluarga kurang mampu. Bantuan itu guna menanggulangi dampak stunting pada anak.

 

Bantuan yang diserahkan Baznas berupa daging yang sudah dikalengkan. Bantuan tersebut diserahkan di kantor Camat Tahuna Timur, Sulawesi Utara, Jumat  (13/10/2023).

Penyerahan bantuan pada warga itu dihadiri Camat Tahuna Timur Lawendatu, Lurah Lesa Beni Madea, Lurah Tona Dua, Max Malele, Ketua Baznas Sangihe, Hasanudin Takalondokan dan stafnya.

Abid menyampaikan, bantuan tersebut diharapkan dapat membantu keluarga yang memerlukan, terutama anak-anak yang terdampak stunting. "Jangan sampai generasi mendatang menghadapi masalah gizi kronis yang dapat berdampak serius terhadap pertumbuhan anak," kata Abid.

 Abid Takalamingan  menyatakan komitmennya untuk bersama-sama dengan instansi terkait dan masyarakat dalam upaya mencegah serta mengatasi stunting di wilayah Tahuna. 

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap masalah stunting dan berperan aktif dalam memberikan solusi.

Abid Takalamingan  berharap tindakan ini dapat menjadi langkah awal yang signifikan dalam memerangi stunting dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tahuna. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama