Asintel Danlantamal VIII Hadiri Rakor Forkopimda Sulawesi Utara

 Rakor forkopimda Sulawesi Utara


MANADO-Asisten Danlantamal VIII, Kolonel Laut (KH) Ir. F.V. Jacobus hadiri rapat koordinasi Forkopimda Sulawesi Utara 2023. Asisten tersebut mewakili Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka. Rakor itu diadakan di ruang rapat Kantor Gubernur Sulut, Selasa (24/10/2023).

Rapat tersebut dipimpin Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Octavianus Estefanus Kandouw dan dihadiri para pejabat maupun perwakilan Forkopimda Sulut serta para tamu undangan lainnya.

Rakor membahas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Sulawesi Utara. Terkait permasalahan pasokan komoditas dan inflasi, Forkopimda Sulut akan melaksanakan operasi pasar pada beberapa pasar tradisional dengan fokus pada komoditi bahan pokok dan bahan strategis.

Terkait persiapan pemilu dan pilkada 2024, Pemerintah Provinsi Sulut akan mendukung dan menyukseskan pelaksanaan pemilu dan pilkada serta berkomitmen bersama dengan Forkopimda Sulut untuk menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan ketertiban masyarakat.

Asintel Danlantamal VIII menyampaikan, sinergi antar instansi pemerintahan di Sulut harus lebih ditingkatkan lagi dalam mengawal pemilu untuk terus aktif dalam melakukan pemantauan secara bersama agar terwujud pemilu yang damai. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama