BNN Asahan Ajak Masyarakat dalam Pemberantasan Narkoba

Bupati Surya serahkan cenderamata pada Kepala BNN Asahan


ASAHAN-Bupati Surya didampingi Kepala Kesbangpol, Kadis Kominfo menerima kunjungan jajaran BNN Kabupaten Asahan di ruang kerja rumah dinas bupati, Selasa (24/10/2023). 


Kepala BNN Asahan, Adrea Retha Zulhelfi mengatakan, kunjungan itu merupakan silaturahim sekaligus meminta izin kepada bupati untuk melaksanakan tugas di Asahan.

“Saya minta izin kepada Pak Bupati karena saya baru ditugaskan di BNN Asahan,” ucap Andrea.

Adrea mengatakan rencana BNN Kabupaten Asahan, adalah melaksanakan Instruksi Presiden dalam memberantas penggunaan narkoba di Asahan. 

“Kami membutuhkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pemberantasan narkoba yang merupakan tugas kita bersama,” tutur Adrea.

Adrea berharap kepada masyarakat untuk turut mendukung BNN Asahan dalam pemberantasan narkoba. Caranya, dengan menghubungi BNN Asahan jika di wilayah masing-masing terdapat penggunaan narkoba atau peredaran narkoba, sehingga penggunaan dan peredaran narkoba dapat ditangani.

Bupati Surya mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh BNN Asahan dalam memberantas peredaran narkoba yang menjadi musuh bersama.

“Penyalahgunaan narkoba ini tidak memandang bulu korbannya, anak-anak, orang dewasa bahkan pejabat publik juga menjadi korban penyalahgunaan narkoba tersebut,” ungkap bupati.

Pemerintah kabupaten akan mendukung BNN dalam program memberantas narkoba. “Selamat bertugas, semoga kerjasama antara pemerintah kabupaten dan BNN kabupaten dapat terus terjalin, sehingga peredaran narkoba di dapat kita berantas peredarannya,” ucap bupati. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama