Dukung Sulut United, Wali Kota Manado Berharap Lolos ke Liga 1

 Pertemuan manajemen Sulut United dengan Wali Kota Manado. 


MANADO-Wali Kota Manado, Andrei Angouw menerima kunjungan CEO, manajer tim, media officer dan humas klub sepak bola Sulut United di ruang rapat wali kota, Rabu (11/10/2023).

 

Kunjungan manajemen tim Sulut United guna berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Manado dan berdiskusi tentang potensi sepak bola di Manado maupun Sulawesi Utara. 

Wali kota mendukung Sulut United dalam keikutsertaan di Liga 2. “Saya harap Sulut United bisa meraih kemenangan pada laga menghadapi PSBS Biak,” kata wali kota.

Wali kota menitipkan pesan kepada para manajemen Sulut United agar bisa membawa klub sepak bola kebanggaan masyarakat Manado dan Sulawesi Utara ini untuk lolos ke Liga 1. 

Diketahui, Sulut United sedang on fire mengikuti kompetisi, dan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara grup D Liga 2.

CEO Sulut United, Mirza Hippy mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Kota Manado. “Terima kasih dukungannya selama ini dari pemerintah kota untuk Sulut United. Kami berharap Sulut United dapat mengharumkan nama daerah di kancah sepak bola nasional,” katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama