Edy Firyan Resmi Jadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak

Serah terima jabatan di Kantor Imigrasi Biak


BIAK-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak Biak memiliki nahkoda baru, Edy Firyan. Edy Firyan secara resmi menggantikan Handwiyuto selaku Pelaksana Tugas Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak. Pengukuhan jabatan itu ditandai dengan serah terima jabatan di aula Kantor Imigrasi Biak, Jumat (27/10/2023).


Edy Firyan sebelumnya menjabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal. Serah terima jabatan itu dipimpin Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Papua, Ganda Samosir.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan penyerahan memori serah terima dari Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Handwiyuto kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Edy Firyan.

Ganda Samosir menyampaikan selamat kepada Edy Firyan yang dilantik sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak. 

“Saya berharap dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pimpinan harus bisa menjaga kekompakan secara Internal dan bangun komunikasi secara eksternal guna menciptakan sinergitas dengan instansi terkait lainnya. Saya kira Pak Edy Firyan sudah memiliki pengalaman tersebut sehingga dapat menerapkannya di Kantor Imigrasi Biak," katanya.

Dia memberikan apresiasi kepada Handwiyuto yang sebelumnya ditunjuk sebagai Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak karena telah memimpin Kantor Imigrasi Biak dalam masa kekosongan jabatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, Pak Handwiyuto atas bantuan dedikasi dan kinerjanya yang telah memimpin  dengan memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran menjadikan Kantor Imigrasi Biak menjadi lebih baik,” katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama