Juara Nasional, Segera Terbang ke Korea Selatan, Firdaus Terima Apresiasi dari Pemko Solok

Foto bersama setelah penyerahan apresiasi untuk Firdaus


KOTA SOLOK-Warga Kota Solok Firdaus  mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kota Solok.  Wali Kota Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Ramadhani serahkan bonus berupa uang pembinaan Rp3 juta. Penyerahan apresiasi itu dilangsungkan di halaman Dinas Kominfo, Jumat (20/10/23).


Penyerahan apresiasi itu dihadiri Kepala Dinas Kominfo, Heppy Dharmawan, Kepala Dinas Sosial, Zulfadli, Lurah Kampung Jawa, Surya serta undangan lainnya.

Firdaus merupakan juara 1 lomba TIK tingkat nasional untuk disabilitas  2022. Pemenang pertama  tingkat nasional dan daerah 3T dianugerahi kesempatan untuk mengikuti program sociopreneur training di Rumah Perubahan pada 23 sampai 25 Oktober 2023, serta dilanjutkan dengan kunjungan studi ke Korea Selatan pada 26 Oktober sampai 1 November 2023.

Wali Kota Zul Elfian mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada Firdaus yang telah mengharumkan nama Kota Solok sebagai juara pertama nasional dalam lomba TIK yang diadakan Kementerian Kominfo RI dan akan berangkat ke Korea Selatan membawa nama Indonesia bersama 12 orang lainnya.

Zul Elfian mengatakan, ini merupakan sebuah inspirasi dan motivasi bagi seluruh masyarakat. Di tengah kekurangan yang dimiliki Firdaus namun Allah memberikan kelebihan yang sangat luar biasa.

"Semoga ilmu yang didapat akan dapat berguna dan sekembali ke Kota Solok juga dapat menyalurkan ilmu kepada warga lainnya," pesan wali kota.

"Kepada Firdaus jangan cepat merasa puas, terus kembangkan ilmu dan asah kemampuan. Pemko akan terus mendampingi setiap kebutuhan seluruh masyarakat Kota Solok," kata wali kota. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama