Mastilizal Aye Serahkan Dana Pokir Rp80 Juta untuk Masjid At Taubah Tabing Banda Gadang

Foto bersama setelah penyerahanan dana pokir untuk Masjid At Taubah Tabing Banda Gadang


PADANG-Anggota DPRD Padang dari Fraksi Partai Gerindra, Mastilizal Aye menyerahkan bantuan dana yang bersumber dari anggaran pokok-pokok pikiran dewan Rp80 juta untuk pembangunan Masjid AT-Taubah.


Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada pengurus Masjid At Taubah saat Mastilizal Aye menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Komplek Griya Permata, Kelurahan Tabing Banda Gadang, Kecamatan Nanggalo, Tabing Banda Gadang, Kecamatan Nanggalo, Jumat (29/9/2023).

Bantuan yang diserahkan tersebut, jelas Aye, itu merupakan tanggungjawabnya selaku anggota dewan dari dapil tersebut untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Sesuai pesan dan arahan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, maka setiap anggota dewan dari Partai Gerindra harus terus memperjuangkan aspirasi rakyat, maka kami sebagai bagian dari itu, sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai anggota dewan untuk berjuang bersama rakyat," katanya.

"Bapak Andre Rosiade selaku Ketua DPD berpesan kepada kami untuk menjadi solusi di tengah masyarakat dan eksekusi keinginan masyarakat, sehingga keberadaan kami bermanfaat bagi masyarakat yang telah, memberikan amanah kepada kami pada pemilu 2019 yang silam," katanya.

Aye menginformasikan, dalam waktu tak lama lagi, di kawasan itu juga akan dibangun SMP negeri sebagai jawaban atas keluhan masyarakat selama ini.

"Insya Allah di Lubuk Lanciang yang masuk Kelurahan Gurun Laweh akan dibangun gedung SMP untuk menjawab keluhan masyarakat di sini ketika ajaran baru sekolah," katanya.

Ketua Masjid At Taubah, H Elizar  mengucapkan terimakasih kasih kepada Mastilizal Aye yang selalu peduli terhadap pembangunan masjid tersebut.

"Selama beliau menjadi wakil kita, sudah dua kali menyalurkan dana Pokir ke masjid kita. Pada 2021 sebesar Rp50 juta dan pada tahun ini Rp80 juta," tukuknya.

Selain bantuan untuk masjid, jelasnya, Mastilizal Aye juga menganggarkan melalui dana pokir untuk pembangunan lingkungan pemberdayaan masyarakat, bantuan sosial bagi masyarakat yang terdaftar dalam basis data terpadu masyarakat kurang mampu. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama