Pengurus Dewan Pimpinan Daerah LDII Asahan Silaturahim ke Makodim 0208/AS

 Foto bersama usai pertemuan


ASAHAN-Menyambut pelaksanaan musyawarah nasional pada November mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Asahan, Juhari dampingi Pengurus Harian Dewan Pembina Darmawan, Wakil ketua Suliswanto Hajian, Sekretaris Fauzan Lutfi, Bidang Dakwah Wagino dan Humas Supra Yoga audiensi dengan Komandan Kodim (Dandim) 0208/AS di Makodim Asahan, Senin (16/10/2023). 


Rombongan diterima Kasdim 0208 Kapten Inf. Makmur Siahaan.

 Juhari mengatakan, silaturahim itu dilakukan untuk memperkenalkan pengurus DPD LDII Asahan sekaligus membangun sinergisitas LDII dengan stakeholder. Pengurus di Asahan menjalankan perintah DPP LDII supaya lebih bersinergi dengan pemerintah daerah. 

“Tujuan silaturahim ini guna memperkenalkan LDII sebagai ormas Islam dalam mewujudkan tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” imbuhnya.

Kasdim meminta LDII bisa bekerja sama dengan ormas yang lain dalam menjaga Asahan tetap kondusif. “Jangan mudah termakan  hoax yang banyak di media sosial, terutama para pemuda,” pesan Siahaan.

Kasdim didampingi Pasi Intel Kodim 0208/AS, juga meminta LDII meningkatkan peran keluarga dalam menyiapkan generasi muda di masa depan. “LDII diharapkan lebih fokus pada pendidikan karakter bagi generasi penerus,”  kata dia. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama