Raih Medali di Asian Games, Bonus Langsung Diterima Saat Sampai di Bandara

 Foto bersama usai penyerahan bonus di bandara. (riau.go.id)


PEKANBARU-KONI Riau menyambut kedatangan empat atlet sepak takraw Riau yang meraih dua medali perak cdi Asian Games, China, Jumat (6/10/2023). Atlet yang membela timnas Indonesia itu adalah, Dede Setiawan, M Hadidz, Asmira dan Wan Annisa.


Kedatangan mereka disambut Ketua Bidang Organisasi KONI Riau, Parluhutan Siboro, Kabid Binpres, Amrisal Amir dan pengurus lainnya. Sesampainya di bandara SSK II Pekanbaru, KONI Riau juga langsung menyerahkan sagu hati berupa uang saku, atas capaian prestasi kepada keempat atlet peraih medali di Asian Games. 

“Ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada atlet Riau yang telah mengukir prestasi, membawa nama harum Riau di tingkat Internasional. Mereka sudah berjuang membawa nama Indonesia di iven Asian Games, dan berhasil meraih perak, baik putra dan putri,” ujar Parluhutan Siboro yang dikutip dari riau.go.id.

Amrisal Amril menjelaskan, dari empat atlet yang memeperkuat Indonesia itu, di sepak takraw, tiga diantara meraih perak, diantaranya, M Hafiz peraih medali perak nomor kuadran putra, Asmira peraih medali perunggu tim ragu Putri, dan Wan Annisa peraih medali perunggu tim regu putri.

“Alhamdulillah mereka telah membuktikan prestasi, dengan meraih medali perak. Tentunya ini tidak terlepas dari proses latian bersama Timnas Indonesia, di Asian Games,” kata Amrisal Amir.

KONI Riau juga menaruh harapan kepada keempat atlet ini, untuk kembali mengukir prestasi di iven nasional. Mereka juga akan turun pada perhelatan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama