Relawan Ganjar Pranowo Bagikan Ribuan Masker di Payakumbuh

Relawan Ganjar Pranowo foto bersama di Tugu Adipura Payakumbuh


PAYAKUMBUH-Sejumlah relawan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Payakumbuh dan Limapuluh Kota bagikan masker pada masyarakat. Masker dibagikan lantaran kabut asap yang bertambah pekat.


Para relawan, Minggu (8/10/2023) membagikan ribuan masker kepada pengunjung pasar dan pengendara yang melintas. Kegiatan tersebut juga dihadiri beberapa politisi PDI Perjuangan dan calon legislatif.

"Ini kepedulian relawan bakal calon presiden Ganjar Pranowo terhadap bencana kabut asap. Payakumbuh dan Limapuluh Kota merupakan daerah yang berbatas langsung dengan Riau," kata Wakil Ketua Umum Ganjar Pranowo Bersatu, Bambang Safari.

Kegiatan itu juga dalam rangka menindaklanjuti edaran Penjabat Wali Kota Payakumbuh terkait kabut asap. "Kami bagikan masker bersama-sama sejumlah simpul relawan Ganjar di Payakumbuh dan Limapuluh Kota,” tambahnya. 

Selain Bambang dan Susmiati, relawan yang turut dalam kegiatan ini antara lain simpul Relawan Alnusa, KGBN, Kasmaran, Laskar, Garis, DAG dan Reall Ganjar Payakumbuh-Limapuluh Kota dan Forlop. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama