Relawan Kasgan Payakumbuh Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres

Relawan swafoto usai silaturahim untuk menangkan Ganjar Pranowo di pilpres mendatang. (*)


PAYAKUMBUH-Pendaftaran bakal calon presiden dan wakil presiden akan dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat mulai 19 Oktober. Sikap dukung mendukung, makin berkembang di masyarakat.


Masyarakat Payakumbuh turut dalam aksi dukung mendukung itu. Di Payakumbuh, ada Relawan Kasmaran Ganjar atau Kasgan Payakumbuh. Relawan itu bertekad  memenangkan Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden mendatang guna melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. 

"Dewan Pimpinan Daerah Kasgan Kota Payakumbuh siap memenangkan Pak Ganjar Pranowo pada pilpres," kata Ketua DPD Kasgan Payakumbuh, Nusyirwan pada wartawan di Payakumbuh, Minggu (15/10/2023).

 Dia mengatakan, DPD Kasgan Payakumbuh telah menggelar deklarasi dan silaturahim relawan beberapa hari lalu. Relawan sudah terbentuk hingga ke kecamatan di kota tersebut.

Bakal calon anggota DPR-RI dari PDIP, Yuhastihar mengapresiasi semangat dan antusiasme masyarakat Payakumbuh untuk mendukung mantan Gubernur Jawa Tengah itu sebagai presiden.

"Dengan segudang pengalaman dan prestasi ketika mimimpin Jawa Tengah, Insya Allah, Indonesia akan lebih baik bersama Pak Ganjar," kata dia. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama