Bupati Solok Cup Mulai Bergulir, Ini Harapan Epyardi Asda

Pembukaan Bupati Solok Cup yang ditandai dengan pemukulan gendang bersama dengan forkopimda, Sekretaris Daerah Medison dan undangan lainnya


SOLOK-Kejuaraan sepakbola memperebutkan Piala Bupati Solok mulai berlangsung sejak Jumat (10/11/2023) di GOR Batutupang, Kecamatan Kubung. Kejuaraan dibuka Bupati Epyardi Asda.

 


Kejuaraan itu dilaksanakan dengan tujuan unutuk menyatukan generasi muda dan membangun tali silaturahmi yang baik di Kabupaten Solok. "Saya berharap, walaupun kita memperebutkan kemenangan, tetap jaga semangat sportivitas dan terima hasil yang didapatkan dengan penuh kegembiraan," ujar bupati saat membuka  Bupati Solok Cup II. 

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gendang bersama dengan forkopimda, Sekretaris Daerah Medison dan undangan lainnya.  "Mohon dukungan bersama agar Bupati Solok Cup tahun ini dapat lebih baik dan lebih kondusif dari tahun sebelumnya," kata bupati.

 Bupati Epyardi Asda menyebutkan, tahun depan juga akan menyelenggarakan turnamen sepakbola antar SMP se-Kabupaten Solok. Hal ini demi mendukung semangat dan bakat generasi muda yang berpotensi untuk terus dikembangkan.

Ketua pelaksana Syofriwandi mengatakan,  ini merupakan kali kedua pelaksanaan Bupati Solok Cup. "Peserta dari 14 kecamatan," kata Wandi 

Dijelaskan Wandi,  pelaksanaan kejuaraan 10 November sampai 10 Desember 2023. Bupati Solok Cup tahun ini kita mendatangkan Wasit dari Asprov PSSI Sumatera Barat demi lebih meningkatkan eksistensi dan menjunjung tinggi semangat sportivitas.

Sekretaris Asprov PSSI Sumatera Barat, Hendra Dupa memberikan apresiasi atas terselenggaranya Bupati Solok Cup karena ini merupakan turnamen sepakbola yang rutin dilaksanakan setiap tahun di Kabupaten Solok. (clara)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama